SENAM SEHAT BERSAMA ” KARANG TARUNA SATRIA NEGARA” DESA KERTANEGARA

 

Kertanegara – Ada banyak cara menjaga kesehatan salah satunya dengan senam. seperti halnya yang dilakukan oleh Karang Taruna Satria Negara Desa Kertanegara , Pada Hari Minggu  01 Desember 2019 mengadakan  Senam Sehat  bersama warga masyarakat desa Kertanegara dan sekitarnya  yang diikuti oleh Anak – anak, remaja, dan ibu – ibu  .
Senam dimulai yang dimulai pukul jam 7 pagi ini dipimpin oleh instruktur senam Ibu Ratna Kurnianingsih,Revi Mufarokhah. Senam selesai pukul 08.30 pagi, dengan suasana pagi yang cerah, menambah warga untuk semangat berolahraga.

Ibu Ratna Kurnianingsih menuturkan, dengan senam membuat jasmani sehat. Dan kali ini, mereka mengajak kaum ibu dan anak sekolah yang kini sudah mula sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dengan melakukan senam.

“Yang saya lihat, senam sudah mulai menjamur dan digandrungi dari kaum muda sampai tua. Lagu-lagunya juga yang ngehits, jadi masyarakat juga gampang mengikuti. Senam juga menghindarkan kita dari penyakit. Karena, lebih baik mencegah dari pada mengobati,” ucapnya, begitu juga apa yang dikatakan oleh Arif Ismail selaku ketua Karang Taruna Satria Negara ,menuturkan dengan adanya kegiatan senam ini nantinya perlu dikembangkan dan menanamkan budidaya hidup sehat dengan berolahraga.

Selain menggelar acara Senam Sehat, panitia penyelenggara acara juga menggelar Pameran Produk lokal dan pemasangan pita merah dalam rangka memperingati hari Aids Sedunia.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *