Jumat, 22 Juli 2022 menjadi hari yang padat agenda bagi Pemerintah Desa Kertanegara Kec. Kertanegara Kab. Purbalingga. Terdapat tiga agenda penting pada hari tersebut yaitu Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Bulan Juli, Musyawarah Desa tentang Perencanaan Desa dalam Rangka Penyusunan RKP Desa Tahun 2023, dan diakhiri dengan Penerimaan Mahasiswa KKN dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Purwokerto.

Prosesi penerimaan Mahasiswa KKN dilaksanakan di Balai Desa Kertanegara setelah acara Musyawarah Desa tentang Perencanaan Desa. Dalam sambutannya, Bambang Teguh Wahyono selaku Kepala Desa Kertanegara menyampaikan pesan pada Para Mahasiswa KKN untuk terus menjalin komunikasi dan berkoordinasi dengan Pemerintah Desa terkait program-program yang akan dilaksanakan. Selain itu, beliau juga menyampaikan pesan kepada para Mahasiswa untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di tempat tinggal / posko KKN. Adapun Posko KKN bertempat di Lingkungan Dusun Sidamaju tepatnya di RT 02 dan RT 04 RW 03.

Kehadiran Mahasiswa KKN di Desa Kertanegara menjadi kabar gembira bagi masyarakat Desa Kertanegara. Pasalnya, kehadiran mereka berdekatan dengan momentum perayaan Bulan Kemerdekaan Republik Indonesia yang penuh dengan kegiatan kemasyarakatan. Dengan demikian masyarakat berharap pada para Mahasiswa KKN untuk turut berpartisipasi membantu mensukseskan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan oleh masyarakat Desa dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77.

Selamat Datang para Mahasiswa KKN!


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.